Ratusan Tank Penjajah Zionis Serang Jalur Gaza

19 July 2014, 00:49.
Kondisi Jalur Gaza saat dibom kemarin. Telah ada 264 warga Palestina yang dibunuh penjajah zionis 'Israel'. Foto: IMEMC

Kondisi Jalur Gaza saat dibom kemarin. Telah ada 264 warga Palestina yang dibunuh penjajah zionis ‘Israel’. Foto: IMEMC

JALUR GAZA, Jum’at (IMEMC): Listrik kini telah dipadamkan di seluruh Jalur Gaza. Hampir dua juta rakyat Palestina meringkuk di dalam kegelapan. Ledakan dan serangan dari penjajah terus terjadi di Utara dan Timur Jalur Gaza.

Korban warga Palestina di Jalur Gaza yang meninggal karena serangan penjajah zionis ‘Israel’ telah mencapai 264 orang dan lebih dari 2.000 orang terluka. Pada serangan terakhir yang dilakukan penjajah zionis ‘Israel’, tentara mereka membunuh tujuh anak Palestina. Empat di antaranya bahkan baru berusia empat tahun. Sudah 45 anak Palestina yang terbunuh dalam Operation Protective Edge selama lebih dari seminggu ini.

Tentara penjajah telah menolak gencatan senjata sepuluh tahun yang ditawarkan kelompok-kelompok pertahanan Palestina. Tentara penjajah justru mengumumkan dimulainya serangan darat ke Jalur Gaza oleh ratusan tank dan ribuan tentara zionis.

Seorang pejabat militer penjajah mengeluarkan pernyataan bahwa ‘Israel’ berkomitmen untuk ‘melindungi’ warganya. Menurutnya, “Operasi ini akan berlanjut sampai tujuan kami yakni membawa ketenangan bagi warga ‘Israel’ untuk jangka waktu lama serta menghancurkan organisasi teroris seperti Hamas di Jalur Gaza.”

Serangan darat penjajah pada Januari 2009 membunuh 1.400 warga Palestina, sebagian besar di antaranya adalah warga sipil. Ratusan anak kecil juga ikut terbunuh. Banyak korban yang sampai tercerai berai tubuhnya karena rudal dan peluru artileri.

Pada hari Kamis, penjajah menjatuhkan dari udara selebaran agar warga Gaza meninggalkan rumah mereka. Dalam kondisi terkepung, puluhan ribu warga Gaza hanya bisa mengungsi di sekolah-sekolah PBB. Akan tetapi situasi semakin memburuk karena setelah selebaran dijatuhkan, penjajah langsung memborbardir area yang sebelumnya juga sudah dirusak bom. Pada tahun 2009, tentara penjajah juga menyerang sekolah-sekolah PBB dan mengebom dengan peluru artileri dan bom fosfor putih, senjata yang dilarang digunakan untuk warga sipil. * (IMEMC|Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina - Mendobrak Tembok Gaza

« Foto-foto “Indonesia Sayang Syuhada Gaza”
Direktur Masjidil Aqsha Tertembak Saat Polisi Penjajah Serang Jama’ah Shalat Jum’at »