Sepanjang Agustus Penjajah Tambah 151 Tahanan Administratif

4 September 2014, 07:54.

RAMALLAH, Kamis (PIC | Sahabat Al-Aqsha): Perhimpunan Tawanan Palestina mengungkapkan, sepanjang bulan Agustus lalu pemerintah penjajah zionis mengeluarkan 151 perintah penahanan administratif. Perintah penahanan sebagian dikeluarkan untuk tahanan baru dan sebagian lainnya untuk mantan tahanan.

Pengacara Perhimpunan Tawanan Palestina Mahmoud Al-Halabi mengatakan, jumlah perintah yang dikeluarkan untuk tawanan baru sebanyak 70 perintah administratif. Sementara jumlah perintah yang dikeluarkan untuk mantan tawanan sebanyak 81 perintah administratif.

Dalam hal ini, Perhimpunan Tawanan menegaskan bahwa jumlah tahanan administratif meningkat seiring dengan penangkapan yang dilakukan terhadap warga sipil Palestina. Jumlahnya lebih dari 500 tahanan administratif. Di antara mereka lebih dari 300 orang telah ditahan sejak pertengahan Juni lalu.
Mengomentari hal itu, Ketua Perhimpunan Tawanan Palestina Faris Qaddura mengatakan, apa yang terjadi perihal penangkapan administratif mengandung arti bahwa penjajah zionis bebal terhadap kritik apapun. Dan apa yang mereka lakukan itu hanya menambah rumit situasi saat ini.* (PIC | Sahabat Al Aqsha/Ardhi)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Pemuda Palestina Ditembak Mati di Pos Periksaan Qalqiliya
Zahhar: ‘Serdadu Zionis yang Kita Tawan = Harga Kebebasan Tawanan Palestina’ »