Selama April, Zionis Tangkap 375 Warga Palestina dan Bunuh Tujuh Lainnya

4 May 2015, 08:15.
Caption: Sekitar 113 warga Palestina ditangkap oleh pasukan Zionis di timur Al-Quds, 86 di Al-Khalil, 54 di Nablus, 40 di Bayt Lahm dan 29 orang di Ramallah. Foto: Middle East Monitor

Caption: Sekitar 113 warga Palestina ditangkap oleh pasukan Zionis di timur Al-Quds, 86 di Al-Khalil, 54 di Nablus, 40 di Bayt Lahm dan 29 orang di Ramallah. Foto: Middle East Monitor

LONDON, Senin (Middle East Monitor): Pusat Studi Tawanan dan HAM Ahrar mengungkapkan, pasukan Zionis membunuh tujuh warga Palestina dan menangkap 375 lainnya di Tepi Barat dan Jalur Gaza selama bulan April. Ahrar mengungkapkan dalam sebuah keterangan pers, sekitar 113 warga Palestina ditangkap oleh pasukan Zionis di timur Al-Quds, 86 di Al-Khalil, 54 di Nablus, 40 di Bayt Lahm dan 29 lainnya di Ramallah.

Pasukan Zionis juga menangkap 26 warga Palestina di Jenin, 11 di Qalqiliya, empat orang di Tulkarem dan seorang lagi di Salfit. Ahrar mengatakan, pasukan Zionis juga menangkap 11 warga Palestina dari Jalur Gaza, termasuk sepuluh orang yang mencoba melintasi perbatasan ‘Israel’. Sekitar 55 anak-anak dan 19 wanita juga termasuk yang ditangkap pasukan Zionis pada bulan April.

Ahrar juga menyoroti seringnya pasukan Zionis menggerebek rumah-rumah warga Palestina di Tepi Barat terjajah dan timur Al-Quds untuk menangkap warga setempat dengan klaim mereka masuk dalam daftar pencarian orang dinas keamanan Zionis. Menurut pejabat Palestina, kini lebih dari 6.500 warga Palestina juga menderita berada di penjara-penjara Zionis.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Tentara Rezim Suriah Jatuhkan Sembilan ‘Bom Gentong’ di Kamp Yarmouk
1.300 Pemukim Ilegal Yahudi dan Serdadu Zionis Masuk Masjidil Aqsha Selama April »