Pemukim Ilegal Yahudi Tumbangkan Bibit Anggur Warga Palestina di Bayt Lahm

17 March 2017, 09:59.
Foto: Ma'an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

BAYT LAHM, Jum’at (Ma’an News Agency): Para pemukim ilegal Yahudi menumbangkan puluhan bibit anggur dan merusak bagian dari punjung anggur di kota al-Khader, sebelah selatan Tepi Barat terjajah distrik Bayt Lahm, kemarin (16/3). Koordinator komite perlawanan rakyat lokal Ahmad Salah mengatakan pada Ma’an bahwa pemukim ilegal Yahudi menumbangkan 90 bibit anggur milik Nader Salah Abd al-Salam dan menghancurkan bagian dari punjungnya di daerah Khilet al-Fahm yang dikelilingi oleh permukiman ilegal Yahudi Eliazar dan Daniel.

Para pemukim ilegal Yahudi biasa menyerang warga Palestina dan properti mereka, terutama di desa-desa warga Palestina di Tepi Barat yang dekat dengan permukiman ilegal Yahudi. Para pemukim ilegal Yahudi sangat jarang ditegur oleh otoritas ‘Israel’ atas serangan-serangan tersebut, bahkan seringkali mereka melakukannya di hadapan pasukan penjajah Zionis bersenjata.

Menurut Kantor Koordinasi Urusan Kemanusiaan PBB (OCHA), ada total 107 laporan penyerangan pemukim ilegal Yahudi terhadap warga Palestina dan properti mereka di Tepi Barat dan Timur Baitul Maqdis terjajah pada 2016. Tercatat sekitar 500.000 hingga 600.000 warga ‘Israel’ tinggal di permukiman ilegal khusus Yahudi di penjuru Timur Baitul Maqdis terjajah dan Tepi Barat yang melanggar hukum internasional.* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Dilarang ke Rumah Sakit, Tiga Bayi Pengungsi Palestina di Suriah Ini Tewas
Serangan Udara ‘Israel’ Rusak Infrastruktur Listrik di Gaza »