Anak-anak Palestina Alami Puluhan Jenis Penyiksaan Fisik dan Psikis

17 March 2017, 21:40.
Foto: PIC

Foto: PIC

GAZA, Jum’at (Alray.ps): Pusat Studi Tawanan kemarin (16/3) melaporkan bahwa petugas keamanan dan sipir penjara ‘Israel’ mempraktikkan puluhan jenis penyiksaan fisik maupun psikis terhadap tawanan anak-anak di bawah umur yang disekap dan diinterogasi di pusat interogasi.

“Dalam melakukan penyiksaan, penjajah Zionis tidak membedakan anak di bawah umur dengan orang dewasa,” kata Ra’fat Hamdunah, Direktur Pusat Studi Tawanan. “Berbagai bentuk tekanan diberikan kepada tawanan anak-anak di bawah umur, mereka dieksploitasi. Secara psikis mereka mendapat intimidasi dan ancaman, sedangkan secara fisik mereka dibuat lelah,” imbuhnya.

“Beberapa bentuk penyiksaan psikis yang mereka terima, seperti ditelanjangi saat interogasi, tidak dibolehkan tidur, ditipu, diancam dengan penghancuran rumah dan lainnya, yang dilakukan penjajah untuk menyiksa tawanan anak-anak. Ditambah hal itu mendapat izin dari otoritas penjajah,” tambahnya.

Hamdunah meminta lembaga HAM dan anak-anak internasional untuk menelaah dan meneliti kondisi tawanan anak-anak di penjara ‘Israel’, lalu menekan penjajah agar melindungi dan membebaskan mereka.* (Alray.ps | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Perpanjang Penahanan Gadis Palestina yang Terluka Parah
Bulan Lalu, Sekitar 4.140 Bayi Lahir di Gaza »