Pemukim Ilegal Yahudi Kerahkan Babi untuk Rusak Ladang Petani Palestina

18 March 2017, 21:35.
Foto: PIC

Foto: PIC

SALFIT, Sabtu (PIC): Para petani Palestina dari sejumlah desa dan kota di provinsi Salfit di pusat Tepi Barat terjajah meminta bantuan untuk menyingkirkan masalah babi liar yang terus merusak ladang mereka. Mereka menyatakan, para pemukim ilegal Yahudi dari permukiman ilegal Ariel mendatangkan babi-babi ke daerah tersebut dengan sengaja untuk merusak lahan-lahan pertanian mereka sehingga memaksa petani Palestina meninggalkan ladang-ladang mereka, serta berhenti melakukan aktivitas bertani.

Menurut pejabat setempat, babi berkembang biak sangat cepat di Salfit dan berubah menjadi alat untuk mengakibatkan kerusakan secara luas setiap hari terhadap petak-petak ladang milik petani Palestina. Peneliti lapangan Khalid Maali mengatakan, masalah babi yang mengganggu ladang-ladang milik petani Palestina itu tidak pernah ada sebelum keberadaan permukiman-permukiman ilegal Yahudi. Ia menegaskan bahwa seluruh petani Salfit mengalami kerugian besar akibat hewan-hewan liar yang datang dari bukit-bukit dan gunung-gunung terdekat sehingga merusak ladang-ladang mereka.

Ia menyatakan keyakinannya bahwa para pemukim ilegal Yahudi sengaja mengganggu dengan babi-babi untuk mengusir para petani dari tanah-tanah mereka sehingga mudah bagi otoritas penjajah ‘Israel’ untuk merampasnya dengan dalih ladang-ladang itu ditelantarkan dan ditinggalkan oleh para pemiliknya.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Bulan Lalu, Sekitar 4.140 Bayi Lahir di Gaza
Penjajah Zionis Gempur Pos Milik Hamas »