Usai Tabrak Nenek Palestina, Pelaku Kabur ke Pos Militer Zionis

21 March 2017, 12:28.
Foto: Alray.ps

Foto: Alray.ps

TEPI BARAT TERJAJAH, Selasa (Alray.ps | PIC): Hilweh Abu Ras (72) menderita luka parah setelah sebuah jip militer ‘Israel’ dengan sengaja menabraknya di jalan dekat desa al-Lubban ash-Sharqiya, selatan kota Nablus Tepi Barat terjajah, kemarin (20/3) malam.

Saksi mata mengungkapkan, jip militer dengan kecepatan tinggi menghantam nenek Palestina itu ketika ia sedang berjalan pulang dari ladangnya di dekat desa tersebut. Hilweh dikenal sebagai penjaga ladang karena ia menghabiskan banyak waktu mengurusi ladangnya dan kukuh mempertahankan ladangnya dari upaya-upaya penjajah Zionis untuk merampasnya. Penanggung jawab arsip permukiman ilegal Yahudi di Tepi Barat terjajah Ghassan Douglas menyebutkan, setelah menabrak Hilweh pelaku melarikan diri ke arah pos militer Za’tarah.

Sejumlah serangan tabrak lari dan berbagai kejahatan berlatar kebencian lainnya yang dilakukan para pemukim ilegal Yahudi terhadap warga Palestina lazim terjadi di Tepi Barat terjajah dan Baitul Maqdis terjajah. Namun, kasus-kasus serangan “balas dendam” itu jarang sekali diselidiki atau diadili oleh penjajah Zionis. Para pemukim ilegal Yahudi menikmati kekebalan hukum atas kejahatan mereka terhadap warga Palestina.* (Alray.ps | PIC | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Fatwa: ‘Masjidil Aqsha Bagian dari Aqidah dan Tanggung Jawab Ummat Islam, Bukan Hanya Rakyat Palestina’
Kini, 500 Tawanan Palestina Jalani Hukuman Seumur Hidup di Penjara ‘Israel’ »