Hamas: ‘Dengan Izin Allah, Pembebasan Tawanan Hanya Soal Waktu’

18 April 2017, 13:09.
Foto: Safa.ps

Foto: Safa.ps

GAZA, Selasa (Safa.ps): Brigade Izzuddin Al-Qassam kembali menegaskan janjinya kepada seluruh tawanan Palestina bahwa pembebasan setiap tawanan menjadi prioritas dan komitmen Al-Qassam. Bertepatan dengan peringatan Hari Tahanan Palestina, juru bicara Al-Qassam Abu Ubaidah mengatakan dalam siaran radio bahwa, “Pembebasan para tawanan merupakan keputusan, utang dan komitmen yang in syaa Allah hanya menunggu waktu. Kami memiliki tekad dan keinginan yang kuat untuk itu, dengan izin Allah.”

“Gerbang penjara akan runtuh, belenggu tawanan akan hancur dan penjajah akan tunduk di hadapan keinginan rakyat Palestina,” tegasnya.

Pertarungan ini adalah bagian penting dari pertarungan besar yang sedang dihadapi rakyat Palestina dan para pejuang dari seluruh fraksi. “Kami percaya bahwa kemenangan akan memihak rakyat, tawanan, serta perlawanan Palestina, in syaa Allah.”

Dalam kesempatan ini Abu Ubaidah juga memberikan seruan langsung kepada para tawanan, “Wahai para pejuang, ketahuilah bahwa di belakang kalian ada orang-orang yang tidak bisa menikmati dan merasakan kenyamanan hidup sementara kalian menderita di balik jeruji, menghabiskan hari-hari kalian di dalam penjara, dan kalian tetap yakin, siap menerima pembebasan, serta kalian tetap percaya kepada saudara-saudara kalian para mujahid.” *(Safa.ps | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Satu-satunya Pembangkit Listrik di Gaza Tak Lagi Beroperasi
‘Kenapa Kami Mogok Makan di Penjara ‘Israel’?’ »