Penjajah Zionis Tembak Pemuda Palestina di Dekat Permukiman Ilegal Yahudi

20 April 2017, 13:42.
Foto yang dipublikasikan di media ‘Israel’ menunjukkan Suhaib Moussa Mashour Mashahra setelah ia ditembak oleh pasukan Zionis pada 19 April 2017. Foto: Ma’an News Agency

Foto yang dipublikasikan di media ‘Israel’ menunjukkan Suhaib Moussa Mashour Mashahra setelah ia ditembak oleh pasukan Zionis pada 19 April 2017. Foto: Ma’an News Agency

LONDON, Kamis (Middle East Monitor): Seorang warga Palestina ditembak dan dibunuh oleh pasukan Zionis di persimpangan dekat permukiman ilegal Yahudi Gush Etzion di sebelah selatan Tepi Barat terjajah, kemarin (19/4) sore. Juru bicara militer ‘Israel’ mengatakan pada Ma’an bahwa sebuah kendaraan warga Palestina menabrak pemberhentian bis di persimpangan sehingga melukai warga ‘Israel’, kemudian pasukan Zionis di area tersebut menembak sopir kendaraan.

Namun, foto-foto tempat kejadian perkara yang dipublikasikan media ‘Israel’ menunjukkan bahwa kendaraan warga Palestina itu nampaknya bertabrakan dengan bagian belakang bis.

Kementerian Kesehatan Palestina kemudian mengkonfirmasikan bahwa Suhaib Moussa Mashour Mashahra (21) tewas akibat luka tembak yang dideritanya. Ia berasal dari desa Al-Sawahira distrik Baitul Maqdis.

Kantor berita Palestina Wafa mengutip kepala pelayanan darurat Bulan Sabit Merah Palestina, Muhammad Awwad, yang menyatakan bahwa pasukan Zionis melarang petugas medis Palestina mendekati dan mengobati Mashahra. Berdasarkan dokumentasi Ma’an, Mashahra merupakan warga Palestina ke-19 yang tewas oleh ‘Israel’ sejak awal tahun ini.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Foto: Ma’an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Mengenang 13 Tahun Wafatnya ‘Singa Palestina’
Pemukim Ilegal yang Diduga Lempar Batu Dibebaskan. Kalau Warga Palestina yang Lempar Batu? »