Balas Aksi Netanyahu, Wartawan Turki Robek Foto PM ‘Israel’ Itu Saat Siaran Langsung

17 May 2017, 11:11.

LONDON, Rabu (Middle East Monitor): Wartawan Turki Nour El Din Sherin merobek foto PM ‘Israel’ Benyamin Netanyahu saat siaran langsung untuk membalas aksi Netanyahu yang membuang Akta Prinsip dan Garis Besar Politik Umum Hamas yang baru ke tempat sampah. Setelah Hamas merilis Akta mereka pada 1 Mei lalu, Netanyahu merekam sebuah pesan dimana ia menuding Hamas dan media massa melakukan “pemutarbalikan kebenaran”, kemudian ia memegang salinan dari Akta tersebut. Tak lama kemudian ia terlihat mengumalkannya dan membuangnya ke tempat sampah.

Untuk membalasnya, Sherin mengambil foto-foto Netanyahu, Trump dan Gedung Putih, serta mulai merobeknya satu per satu, membuangnya ke tempat sampah sambil meminta perdana menteri ‘Israel’ itu melihatnya lekat-lekat.

Ketika Sherin mulai merobek foto bendera ‘Israel’, pembawa acara program tersebut menyarankan bendera itu seharusnya dibakar. Awalnya, Sherin ragu-ragu, karena ia khawatir dengan asap yang akan menyebar di studio. Namun, beberapa detik kemudian ia memutuskan untuk membakar bendera tersebut.

Pada akhir acara, Sherin mengatakan: “In syaa Allah, bangsa Islam dan keturunannya yang berani, barisan perlawanan beserta para serdadunya akan menaklukkan kaum imperialis Amerika Serikat dan sistem Zionis. Kemenangan ini tidak akan diraih di layar TV, tapi di medan perang perlawanan dan jihad. Takdir kehancuran mereka sudah diprediksi di dalam Al-Quran al-Karim.”* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Nelayan Gaza Tewas Ditembak Serdadu Zionis
Penjajah Zionis Tebang 60 Pohon Zaitun di Tubas »