Pemukim Ilegal Yahudi Bagikan Cokelat untuk Rayakan Tewasnya Warga Palestina di Nablus

19 May 2017, 11:46.

NABLUS, Jum’at (Ma’an News Agency): Usai insiden penembakan mematikan yang dilakukan oleh seorang pemukim ilegal Yahudi di dekat desa Huwwara di daerah Nablus, Tepi Barat terjajah, seorang pemukim ilegal Yahudi membagi-bagikan cokelat kepada kendaraan-kendaraan warga ‘Israel’ yang melintas di selatan Nablus, kemarin (18/5), untuk merayakan terbunuhnya pemuda Palestina itu.

Seorang pemukim ilegal Yahudi membunuh Muataz Hussein Hilal Bani Shamsa (23) dan melukai wartawan Palestina Majdi Eshtayya setelah keluar dari mobilnya dan dengan membabi buta menembaki kerumunan warga Palestina dengan amunisi tajam.

Dalam video tersebut, si pemukim ilegal Yahudi, yang juga nampak dilindungi oleh serdadu Zionis bersenjata, membagikan cokelat kepada para pemukim ilegal Yahudi untuk merayakan pembunuhan terhadap Shamsa. Ia juga bisa dilihat dengan menyindir menawarkan cokelat kepada warga Palestina yang sedang berdiri di jalan, sambil secara lisan memprovokasi mereka.

“Kalian ingin mendukung Marwan Barghouthi,” kata si pemukim ilegal Yahudi, mengacu pada pemimpin Fatah yang memimpin seribu lebih warga Palestina melakukan aksi mogok makan. “Dan kami membunuh seorang warga Palestina hari ini. Aku membagikan cokelat untuk merayakan pembunuhan itu. Aku ingin mengucapkan selamat kepada warga ‘Israel’ atas kematiannya.”* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Tak Selidiki Pelaku Pembunuhan Pemuda Palestina di Nablus
Protes Pembunuhan Pemuda Palestina, Demonstran Bentrok dengan Serdadu Zionis »