Penjajah Zionis Akan Selenggarakan Festival Lampu untuk Rayakan Penjajahan Baitul Maqdis

21 May 2017, 19:21.
Foto: PIC

Foto: PIC

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Ahad (PIC): Penjajah Zionis tengah bersiap-siap untuk menyelenggarakan festival lampu di Kota Tua Baitul Maqdis untuk menandai peringatan 50 tahun penjajahannya atas timur Baitul Maqdis. Hal itu merupakan bagian dari upaya penjajah untuk mencitrakan kota Arab Palestina itu sebagai kota besar Yahudi.

Hologram lambang Yahudi termasuk Bintang David digunakan untuk membuat Baitul Maqdis terlihat seperti kota Yahudi. Menurut wartawan PIC di kota tersebut, persiapan telah dilakukan oleh otoritas penjajah Zionis untuk menyelenggarakan acara tersebut di sejumlah area di Baitul Maqdis, termasuk kawasan Syaikh Jarrah di dekat Kota Tua dan desa yang menjadi sasaran pembersihan etnis, Lifta.

Relawan Baitul Maqdis Fadi Matwar mengatakan, festival lampu ‘Israel’ itu bertujuan untuk mengirimkan pesan kepada para wisatawan yang mengunjungi Baitul Maqdis bahwa kota suci itu milik Yahudi. Matwar menggambarkan acara tersebut sebagai bagian dari langkah-langkah ‘Israel’ untuk melenyapkan landmark Islam dan Kristen.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Dituduh Bawa Pisau, Gadis Palestina Ditangkap Penjajah Zionis di Baitul Maqdis
Penjajah Zionis Tetapkan Sejumlah Aturan Bagi Warga Palestina di Bulan Ramadhan »