Penjajah Zionis Interogasi Tawanan Wanita Tanpa Busana

12 July 2017, 16:55.

RAMALLAH, Rabu (PIC): Tawanan wanita Palestina, Khitam Sa’afin, diinterogasi penjajah Zionis dalam keadaan telanjang setelah dirinya ditangkap pekan lalu. Hal itu diungkapkan lembaga Amnesti Internasional dalam pernyataan resminya.

“Pasukan penjajah Zionis mendobrak rumah saya pukul 02.30 dinihari pada 2 Juli 2017, lalu memasukkan saya ke dalam kamar serta menginterogasi saya. Kemudian saya dibawa ke penjara Ofer. Dalam perjalanan, serdadu penjajah Zionis mengambil foto saya dengan kamera dan telepon seluler mereka. Salah seorang serdadu berkata, ‘Foto kamu akan saya unggah di Facebook'”, kata Sa’afin memberikan kesaksian kepada pengacaranya saat mengunjunginya di penjara.

“Setibanya di penjara Ofer, mereka menjebloskan saya ke dalam sel. Dalam keadaan terikat dan telanjang mereka menginterogasi saya,” tambahnya. Sa’afin meminta kepada lembaga Amnesti Internasional agar melakukan investigasi atas kejahatan itu dan menindak tegas para pelaku.

“Kami akan mempelajari kedua dokumen tawanan wanita ini (Khitam Sa’afin dan Khalidah Jarar) dan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi sebelum kami publikasikan. Kami akan berjuang agar keduanya segera dibebaskan,” tutup Amnesti Internasional dalam pernyataan resminya.

Khitam Sa’afin dan Khalidah Jarar adalah dua aktivis Palestina yang ditangkap penjajah Zionis dua pekan lalu dari rumahnya di Ramallah.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serbu Jenin, Penjajah Zionis Tembak Mati Dua Pemuda dan Lukai yang Lainnya
Serdadu Zionis ‘Israel’ Bisniskan Wisata Teror »