Serdadu Zionis ‘Israel’ Bisniskan Wisata Teror

13 July 2017, 21:45.
Penjajah Zionis menawarkan kesempatan pada wisatawan untuk merasakan menjadi serdadu Zionis yang bisa seenaknya mengeksekusi warga Palestina. Foto: Caliber3range.com

Penjajah Zionis menawarkan kesempatan pada wisatawan untuk merasakan menjadi serdadu Zionis yang bisa seenaknya mengeksekusi warga Palestina. Foto: Caliber3range.com

LONDON, Kamis (Middle East Monitor): Gagasan sadis kembali dicetuskan penjajah Zionis, kali ini ‘Israel’ membidik peluang bisnis dari simulasi mengeksekusi warga Palestina. “Pernah ingin mencoba dan menembak warga Palestina?” Demikian tawaran ‘Israel’ pada para wisatawan. Dan penjajah Zionis mendirikan simulator militer yang membolehkan para turis melakukannya.

Kamp-kamp “anti-terorisme” fantasi kontroversial itu didirikan di Tepi Barat terjajah. Tempat-tempat tersebut memberikan kesempatan pada pengunjung untuk memainkan peran sebagai pasukan Zionis dalam berbagai situasi, mulai dari ledakan di sebuah pasar di Baitul Maqdis hingga serangan penikaman dan turnamen penembak jitu. Hal itu diberitakan surat kabar Zionis, Haaretz.

Industri ini booming dalam beberapa tahun terakhir. Sekitar enam fasilitas kamp dibuka di seluruh negeri dan semua menggunakan amunisi tajam. Mantan perwira tinggi di militer ‘Israel’ mengajarkan para wisatawan keterampilan tempur.

Caliber 3 –salah satu kamp yang didirikan di permukiman ilegal Yahudi– juga menawarkan peragaan langsung seorang penyerang yang dijatuhkan oleh anjing serdadu. Untuk itu wisatawan dikenakan biaya $115 per orang.

Sharon Gat, pendiri dan CEO kamp tersebut memperkirakan sekitar 15.000 hingga 25.000 pengunjung datang ke Caliber 3 setiap tahunnya. Sebagian besar pengunjung dari Amerika Serikat, tapi wisatawan dari Brazil, Argentina, Perancis, Italia, Rusia dan China, terus menunjukkan ketertarikan untuk mencoba fasilitas tersebut sehingga jumlahnya semakin meningkat.

Kamp pariwisata itu juga berfungsi untuk mempromosikan ide bahwa serdadu Zionis merupakan kekuatan moral yang menghadapi ancaman nyata, terutama dari warga Palestina.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Interogasi Tawanan Wanita Tanpa Busana
Provokasi Jamaah Palestina, Serdadu Zionis Serbu Masjidil Aqsha Sambil Kibarkan Bendera ‘Israel’ »