Shalat Jum’at di Masjidil Aqsha Hari Ini Ditiadakan, Tiga Pemuda Palestina Ditembak Mati Penjajah

14 July 2017, 14:12.
Foto: Elbalad.news

Foto: Elbalad.news

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Jum’at (Elbalad.news): Tiga pemuda Palestina meninggal dunia dan tiga serdadu Zionis terluka –dua di antaranya terluka parah– dalam baku tembak yang terjadi di halaman Masjidil Aqsha Al-Mubarak, pagi tadi (14/7). Para saksi mata mengatakan pada wartawan Middle East Monitor di Ramallah, baku tembak terjadi setelah tiga pemuda Palestina bersenjata masuk dari Bab Khittah (salah satu pintu Masjidil Aqsha) menggunakan sepeda motor dan langsung melancarkan tembakan ke arah gerombolan serdadu Zionis dari jarak dekat dan menyebabkan dua serdadu penjajah terluka parah.

Gerombolan serdadu Zionis lalu lari ke dalam Masjidil Aqsha, bergantian membalas tembakan tiga pemuda Palestina itu. Dua pemuda Palestina yang berhasil melukai satu serdadu Zionis akhirnya tewas. Selang beberapa menit, pemuda ke tiga tewas di dekat Masjid Qubbah As-Sakhrah.

Petugas keamanan Zionis lantas mengosongkan Masjidil Aqsha dari para jamaah shalat dan meniadakan shalat Jum’at, serta menutup Masjidil Aqsha.* (Elbalad.news | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Otoritas Palestina Tak Izinkan Berobat ke Luar Gaza, Bayi Ini Meninggal Dunia
Rincian Aksi Bela Masjidil Aqsha »