Lagi, Arab Saudi Gratiskan Haji 1.000 Anggota Keluarga Syuhada dan Tawanan Palestina

8 August 2017, 17:30.
Foto: Alray.ps

Foto: Alray.ps

ARAB SAUDI, Selasa (Alray.ps): Khadimul Haramain As-Syarifain (Penjaga Dua Kota Suci) Raja Salman bin Abdul Aziz Aal Su’ud kemarin (7/8) mengeluarkan perintah untuk mengundang 1.000 anggota keluarga syuhada dan keluarga tawanan Palestina menunaikan ibadah haji tahun ini. Ini adalah undangan ke sembilan yang diberikan secara terus menerus oleh Kerajaan Arab Saudi.

Menteri Urusan Islam, Dakwah dan Irsyad yang bertugas sebagai Pengawas Umum Program Haji, Umrah dan Kunjungan, Syaikh Shalih bin Abdul Aziz bin Muhammad Alu Syaikh mengatakan, kehormatan ini diberikan atas dasar semangat ukhuwah Islamiyyah dan Arab yang dijunjung tinggi Raja Salman kepada Palestina dan rakyatnya. “Ini adalah bagian dari dukungan terus menerus yang diberikan Arab Saudi kepada rakyat Palestina di segala aspek kehidupan,” kata Alu Syaikh, sebagaimana dikutip Saudi Press Agency.

Beliau juga menegaskan bahwa rakyat Palestina memang pantas mendapat penghormatan ini, karena mereka telah berjuang di garis depan menjaga serta membela Baitul Maqdis dan Palestina, tanah milik ummat Islam. Arab Saudi sebagai pelayan Islam bertanggung jawab untuk memberikan dukungan nyata terhadap rakyat Palestina. Kerajaan Arab Saudi juga berkomitmen untuk berusaha agar rakyat Palestina bisa memperoleh haknya serta mewujudkan impiannya.* (Alray.ps | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« DPR Afrika Selatan Tolak Temui Delegasi ‘Israel’
Serangan Udara ‘Israel’ ke Gaza Lukai Empat Warga »