Begini Aksi Sewenang-wenang Serdadu Zionis Saat Tangkap Warga Palestina

13 August 2017, 11:01.
Foto: PIC

Foto: PIC

BAYT LAHM, Ahad (PIC): Abdel Aziz Arafah, tawanan Palestina dengan luka patah tulang kiri yang saat ini sedang dirawat di RS Hadassa ‘Ain Karim, mengisahkan kronologi penangkapan serta perlakuan sewenang-wenang yang ia terima dari serdadu penjajah Zionis.

Pria asal kamp pengungsi Ad-Dahisyah di Bayt Lahm itu bercerita, “Tanggal 7 Agustus pukul 4.30 pagi saya keluar rumah untuk berangkat kerja di kota Ad-Doha. Karena bekerja sebagai petugas kebersihan, saya harus berangkat pagi,” ungkap Abdel Aziz kepada Lembaga Tawanan Palestina.

“Saya kaget tiba-tiba segerombol serdadu penjajah sudah berada di depan rumah saya. Salah satu dari mereka menembakkan dua peluru, pertama ke atas dan yang ke dua diarahkan langsung ke kaki kiri saya,” tambahnya.

“Setelah itu mereka mendatangi saya, menyeret saya ke depan rumah. Saya sempat meminta bicara kepada kepala serdadu, namun mereka menolak dan justru membentak saya. Mereka membawa saya ke gerbang kamp dan memasukkan saya ke dalam mobil militer, lalu dibawa ke daerah An-Nasyasy. Di sana saya digeletakkan di atas tanah dalam keadaan terluka selama setengah jam, baru setelah itu dipindahkan ke rumah sakit.”

Arafah menuturkan bahwa ia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan diborgol. Serdadu Zionis sama sekali tak memerhatikan kondisi lukanya. Tak hanya itu, Kamis lalu penjajah Zionis menggelar sidang penambahan masa tahanan Arafah tanpa kehadirannya di Pengadilan Militer Ofer.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Rampas Panel Surya Milik Masyarakat Badui Palestina
Serdadu Zionis Tahan Wanita Palestina yang Lakukan Aksi Perlawanan di Baitul Maqdis »