Organisasi HAM: ‘Penjajah Zionis Berencana Habisi Syaikh Raed Salah’

21 August 2017, 19:20.
Foto: PIC

Foto: PIC

LONDON, Senin (PIC): Organisasi HAM Arab di Inggris (AOHR) memperingatkan tentang rencana ‘Israel’ untuk membunuh Syaikh Raed Salah, ketua Gerakan Islam di wilayah Palestina terjajah sejak 1948. AOHR mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa penumpasan terhadap Syaikh Salah dan penganiayaan yang ia alami di penjara ‘Israel’ mencerminkan sadisme yang melekat pada pemerintah ‘Israel’ dan sangat tidak menyukai aktivitas anti-penjajahan yang dilakukan Syaikh Salah. Oleh karena itu, AOHR menyerukan agar Syaikh Salah diberikan perlindungan psiko-fisik.

Organisasi tersebut juga menyatakan, baru diketahui bahwa perwira senior ‘Israel’ mengancam akan mengeksekusi Syaikh Salah dan akan membuat dunia percaya bahwa ia meninggal dunia dalam keadaan wajar. Ancaman tersebut dilontarkan untuk membungkam Syaikh Salah, yang selalu membela Masjidil Aqsha.

Pengadilan ‘Israel’ memutuskan untuk memperpanjang penahanan Syaikh Salah hingga hari ini (21/8). Syaikh Salah mengatakan pada hakim bahwa ia mengalami penyiksaan fisik dan verbal oleh para sipir ‘Israel’ dan menganggap Benyamin Netanyahu bertanggung jawab atas segala intimidasi terhadap dirinya.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Abdul Qader: Penjajah Zionis Terus Cari Cara untuk Kuasai Masjidil Aqsha
Warga Palestina Kenang Peristiwa Pembakaran Masjidil Al-Aqsha 48 Tahun Lalu »