Penjajah Zionis Terus Tangkapi Muslimah Palestina

6 September 2017, 21:41.
Foto: Qudsn.ps

Foto: Qudsn.ps

BAITUL MAQDIS, Rabu (Qudsn.ps): Selama Agustus lalu otoritas penjajah Zionis menangkap 15 Muslimah Palestina, empat di antaranya berusia di bawah 16 tahun. Pusat Studi Tawanan Palestina menjelaskan, penjajah Zionis secara sengaja dan sistematis terus menangkapi Muslimah-muslimah Palestina.

Penjajah Zionis menangkap sekitar 15-20 Muslimah setiap bulan, di antara yang ditangkap selalu ada yang di bawah umur atau lansia. Penjajah Zionis menangkapi mereka dengan alasan mereka berniat melakukan aksi perlawanan atau karena mempublikasikan hal-hal bernada “provokatif” di media sosial.

Penjajah Zionis menangkapi Muslimah-muslimah yang terlibat aksi membela Masjidil Aqsha di kota Baitul Maqdis. Salah satu yang ditangkap adalah Manal Abdul Majid Syuwaiki (35) dari Silwan. Ibu dari empat anak ini ditangkap dalam keadaan mengandung lima bulan, ia dibebaskan setelah menjalani tawanan rumah selama lima hari dan setelah itu ditangkap lagi. Ia terpaksa sementara berhenti dari tanggung jawabnya mengajar di salah satu sekolah di Baitul Maqdis karena penangkapan ini.

Sementara di kota Al-Khalil penjajah Zionis menangkap dua Muslimah, eks tawanan bernama Sujud Shalih Darawish (32) dari kota Al-Khalil bagian selatan, dan Bara’ Musa Kawazibah (20) dari Al-Khalil bagian timur.* (Qudsn.ps | Sahabat Al-Aqsha)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Israel’ Terus Hancurkan Rumah Warga Arab Badui di Negev
Hati-hati, Ada Akun Facebook Palsu yang Gunakan Nama ‘Sahabat Al-Aqsha’ »