Akhirnya, Jenazah Dua Pemuda Palestina yang Gugur Lawan Penjajah Bisa Dimakamkan

9 September 2017, 21:04.
Foto: Shehab News Agency

Foto: ARSIP Shehab News Agency, sebagai gambar ilustrasi

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Sabtu (Shehab News Agency): Penjajah Zionis ‘Israel’ kemarin (8/9) sore menyerahkan dua jenazah pemuda yang gugur dalam aksi melawan penjajah Zionis demi membela kehormatan Baitul Maqdis. Kedua pemuda itu adalah Raed Ash-Shalihi dari kamp pengungsi Ad-Dahisyah di sebelah selatan Bayt Lahm dan Qatebah Zahran dari ‘Alar di Tulkarem.

Penjajah Zionis menyerahkan jenazah Raed Ash-Shalihi kepada tim medis Bulan Sabit Merah Palestina di pos pemeriksaan Bayt Lahm sebelah utara. Jenazah kemudian dibawa ke RS Jala untuk pengecekan medis sebelum dikebumikan. Jenazah dikebumikan siang ini waktu Baitul Maqdis. Demikan menurut laporan sejumlah sumber setempat.

Raed meninggal dunia pada 3 September lalu setelah terbaring selama sebulan di RS Hadassa. Raed terluka parah karena ditembak serdadu penjajah dari jarak dekat saat menangkapnya di kamp pengungsi Ad-Dahisyah.

Ratusan pemuda turut hadir dalam menyambut kedatangan dua jenazah itu, mereka berjanji akan membalas kejahatan pembunuhan yang telah dilakukan penjajah Zionis.

Sementara itu, jenazah Zahran (17), pemuda yang gugur pada 19 Agustus lalu juga diserahkan pada waktu yang sama. Jenazahnya dibawa ke RS Asy-Syahid Tsabit untuk diperiksa. Jenazah juga dikebumikan siang ini di tempat kelahirannya di ‘Alar, Tulkarem.* (Shehab News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Dalam Sebulan, Hampir 5.000 Bayi Lahir di Gaza
Gerombolan Pemukim Ilegal Yahudi Tebang Puluhan Pohon Zaitun »