Penjajah Zionis Tutup Sekolah di Baitul Maqdis, Empat Ribu Pelajar Telantar

13 September 2017, 20:37.
Foto: PIC

Foto: PIC (Dokumentasi)

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Rabu (PIC): Sekitar 4.000 pelajar di sekolah-sekolah Dar El Ma’arif, Baitul Maqdis, tidak bisa melakukan aktivitas belajar mengajar karena otoritas penjajah Zionis menutup sekolah-sekolah tersebut sejak dua pekan terakhir. Direktorat Pendidikan dan Pengajaran di Baitul Maqdis, kemarin (13/9), mengecam kejahatan penjajah Zionis yang menutup sekolah-sekolah sehingga menyebabkan lebih dari 4.000 pelajar tidak bisa sekolah.

Dalam pernyataan resmi direktorat mengungkapkan, mereka telah menjalin komunikasi dengan pihak terkait dan menjelaskan bahwa landasan hukum yang digunakan penjajah Zionis untuk menutup sekolah-sekolah sangat lemah. Pihak direktorat telah mengupayakan segalanya agar sekolah-sekolah Dar El Ma’arif kembali dibuka, namun pihak penjajah Zionis justru mengancam pihak sekolah karena dianggap telah melanggar peraturan ‘Israel’.

Kini direktorat tengah menjalin komunikasi dengan sekolah-sekolah khusus di Kafr ‘Aqab sebelah utara Baitul Maqdis untuk menampung para pelajar yang telantar itu. Selain itu juga akan dijalin kerja sama dengan dua sekolah, yakni Sekolah Utama Kafr ‘Aqab (laki-laki) dan Sekolah Fajr El Jadid (perempuan), kedua sekolah ini khusus untuk menampung siswa SMA.

Esok hari pihak direktorat akan mengumumkan nama-nama sekolah yang akan memberikan kelas sore sementara. Langkah ini diambil untuk menenangkan para siswa dan orangtua bahwa pihak direktorat akan mengganti jam pelajaran yang tertinggal selama penutupan sekolah.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« 14 Kontainer Berisi Barang Bantuan dari Ulama Aljazair untuk Gaza Masih Tertahan di Mesir
Penjajah Zionis Hancurkan Sejumlah Rumah di Baitul Maqdis »