Penjajah Zionis Hancurkan Sejumlah Rumah di Baitul Maqdis

13 September 2017, 20:39.
Foto: Shehab News Agency

Foto: Shehab News Agency

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Rabu (Shehab News Agency): Buldozer milik penjajah Zionis ‘Israel’ dengan kawalan sekitar 200 serdadu menghancurkan sebuah rumah dua tingkat milik warga Baitul Maqdis di Ra’s Al-Amud, Silwan, sebelah selatan Masjidil Aqsha. Rumah itu dihancurkan dengan alasan tidak memiliki izin pembangunan.

Wartawan Shehab melaporkan bahwa rumah itu milik dua bersaudara Mu’tashim dan Muntashir Abu Farhah. Penjajah Zionis memerintahkan keluarga Mu’tashim dan Muntashir untuk mengosongkan rumah tersebut kemarin (12/9). Keluarga sempat mengajukan penundaan dan pembatalan penghancuran rumah, namun ditolak oleh penjajah Zionis. Wartawan Shehab juga menyebutkan bahwa saat penghancuran rumah, serdadu penjajah memasang pembatas militer di sekitar rumah.

Selain rumah Mu’tashim dan Muntashir, hari ini penjajah Zionis juga menghancurkan sembilan rumah warga Baitul Maqdis di daerah Duyuk At Tahta dekat Ariha, Baitul Maqdis.

Dalam dua tahun terakhir penjajah Zionis telah menghancurkan puluhan rumah milik warga Palestina. Kejahatan ini merupakan bentuk hukuman kolektif yang dijatuhkan penjajah Zionis kepada keluarga-keluarga pejuang perlawanan yang selama ini melawan serdadu Zionis serta pemukim ilegal Yahudi.* (Shehab News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Tutup Sekolah di Baitul Maqdis, Empat Ribu Pelajar Telantar
Haaretz: Pembatalan KTT Afrika-‘Israel’ Tamparan Keras bagi Netanyahu »