Penjajah Zionis Penjarakan Dua Pemuda Palestina Karena Tulisan Mereka Bangkitkan Perlawanan

14 September 2017, 21:08.
Foto: PIC (Dokumentasi)

Foto: PIC (Dokumentasi)

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Kamis (PIC): Pengadilan ‘Israel’ kemarin (13/9) menjatuhkan vonis penjara terhadap dua pemuda dari Baitul Maqdis atas dakwaan membangkitkan perlawanan melalui Facebook. Ketua Komite Keluarga Tawanan Baitul Maqdis, Amjad Abu ‘Ashab menjelaskan kepada Quds Press, pengadilan penjajah ‘Israel’ menjatuhkan vonis penjara 11 bulan kepada Ahmad Saidah (17) dari desa Wadi Al-Jud. Ahmad didakwa membangkitkan perlawanan melalui tulisan di laman Facebook miliknya yang memuat berita aksi tikam yang terjadi di Bab As-Silsilah pada Mei lalu.

Sementara itu, berdasarkan laporan sejumlah sumber setempat penjajah Zionis juga menjatuhkan vonis penjara kepada Ahmad Awaisat selama 10 bulan dengan tuduhan yang sama. Awaisat sendiri telah ditangkap sejak 10 bulan yang lalu.

Data resmi Palestina menunjukkan bahwa selama dua tahun terakhir (2015 dan 2016) gerombolan serdadu penjajah telah menangkap lebih dari 400 warga Palestina dengan dalih mereka menulis hal-hal yang membangkitkan perlawanan terhadap penjajah Zionis di akun jejaring sosial.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Rampas Uang Keluarga Tawanan Palestina
Penjajah Zionis Kembali Hancurkan Rumah di Negev »