Serbuan Pemukim Ilegal Yahudi ke Masjidil Aqsha Kian Mengkhawatirkan

10 October 2017, 14:57.
Foto: Aqsatv.ps

Foto: Aqsatv.ps

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Selasa (Aqsatv.ps): Lembaga-lembaga Islam di Baitul Maqdis mengatakan, kondisi Masjidil Aqsha saat ini sangat mengkhawatirkan. Hal itu disebabkan oleh ratusan pemukim ilegal Yahudi yang selama dua hari terakhir –pada hari raya singgasana Yahudi– melakukan penyerbuan secara masif ke Masjidil Aqsha.

Dalam pernyataan bersama, Dewan Wakaf dan Urusan Situs Suci Islam, Lembaga Tertinggi Islam, Lembaga Fatwa Palestina dan Departemen Wakaf Islam di Baitul Maqdis secara serempak menegaskan bahwa tanggung jawab menjaga Masjidil Aqsha ada di pundak ummat Islam dan bangsa Arab. Sejarah akan mencatat siapa yang menjaganya dengan baik dan siapa yang menyepelekannya.

Masjidil Aqsha sedang dalam ancaman serbuan pemukim ilegal Yahudi yang mendapat perlindungan dari serdadu-serdadu penjajah dan dukungan dari otoritas penjajah. Oleh karena itu, lembaga-lembaga Islam di Baitul Maqdis menyerukan agar segenap warga Palestina beramai-ramai ribath di Masjidil Aqsha.

Lembaga-lembaga Islam juga mengkritik kemunduran sikap lembaga-lembaga internasional terutama UNESCO terhadap kejahatan ‘Israel’. Karena, itu secara tidak langsung memberikan dukungan terhadap agenda Yahudisasi ‘Israel’ atas Baitul Maqdis dan Masjidil Aqsha.* (Aqsatv.ps | Sahabat Al-Aqsha)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Dua Tahun Intifadhah Al-Quds, 450 Warga Palestina Ditangkap Karena Bangkitkan Perlawanan Lewat Jejaring Sosial
Pengacara: ‘Sipir Penjara Terus Isolasi Syaikh Salah dari Dunia Luar’ »