‘Israel’ Kucurkan 2 Juta Dolar untuk Promosikan Produknya yang Terpuruk Karena Boikot

11 October 2017, 14:55.
Foto: Paltimes.net

Foto: Paltimes.net

LONDON, Rabu (Middle East Monitor): Otoritas ‘Israel’ mengalokasikan dana sebesar 7 juta shekel (sekitar 2 juta dolar AS) untuk mempromosikan produk pemukim ilegal Yahudi yang menjadi target kampanye boikot internasional.

Saat berkunjung ke permukiman ilegal Yahudi di Lembah Yordan, bagian dari Tepi Barat terjajah, Menteri ‘Israel’ Gilad Erdan menyatakan bahwa Kementerian Urusan Strategis yang dipimpinnya akan membantu petani ‘Israel’ menjangkau pasar-pasar baru dengan menampilkan produk mereka di pekan raya perdagangan global. Erdan mengakui bahwa seruan boikot telah memengaruhi pendapatan para petani ‘Israel’ (yang mengolah lahan-lahan yang mereka rampas dari warga Palestina-red).

Kabarnya, kementerian Erdan telah mengalokasikan dana yang merupakan bagian dari proyek bersama dengan dewan regional pemukim ilegal Yahudi di Lembah Yordan untuk dua tahun ke depan.

Selain membawa produk ke pekan raya perdagangan, otoritas ‘Israel’ akan “mendanai delegasi dari tokoh-tokoh berpengaruh agar publik terkesan dengan produk-produk pertanian pemukim ilegal Yahudi”.

Erdan menguraikan, para petani ‘Israel’ di Lembah Yordan menjadi sasaran kampanye boikot dan produk mereka harus diberi label. Seperti diketahui, perusahaan-perusahaan Eropa meminta para petani ‘Israel’ di Lembah Yordan secara jelas melabeli produk mereka bahwa itu berasal dari wilayah-wilayah terjajah.

David Elhiani, Kepala Dewan Regional Lembah Yordan dan Ketua Forum Permukiman Ilegal Melawan Boikot, merespon dengan positif prakarsa otoritas ‘Israel’ itu. “Produk kami diboikot di sejumlah negara di Eropa dan Amerika. Kerugian yang dialami petani sangat besar. Kami bahagia atas bantuan yang diberikan oleh Menteri Erdan,” katanya.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Pemukim Ilegal Yahudi Sebar Teror di Taman Palestina
Sekitar Tiga Bulan, Delapan Serdadu Zionis Bunuh Diri »