Dua Hari, Lebih dari 40.000 Pemukim Ilegal Yahudi Serbu Masjid Ibrahimi

12 October 2017, 19:49.
Foto: Aqsatv.ps

Foto: Aqsatv.ps

AL-KHALIL, Kamis (Aqsatv.ps): Sejumlah media berbahasa Ibrani memberitakan, dua hari terakhir ini serdadu penjajah Zionis mengawal lebih dari 40.000 pemukim ilegal Yahudi yang menyerbu Masjid Ibrahimi di kota Al-Khalil, Tepi Barat bagian selatan. Situs berita 0404, kemarin (11/10), memberitakan bahwa selama dua hari terakhir ribuan pemukim ilegal Yahudi menyerbu Masjid Ibrahimi untuk merayakan hari raya Yahudi Sukkot.

Selama dua hari terakhir, serdadu penjajah Zionis juga menutup total akses masuk ke Masjid Ibrahimi bagi jamaah Muslim sehingga tidak bisa shalat di sana dan melarang dikumandangkannya adzan. Namun, bagi pemukim ilegal Yahudi kapanpun dan lewat jalur manapun mereka dipersilakan menyerbu Masjid Ibrahimi.

Otoritas penjajah Zionis menutup Masjid Ibrahimi selama perayaan hari raya Sukkot berdasarkan keputusan yang dikeluarkan oleh Komite Shamghar Zionis, sebuah badan yang dibentuk setelah terjadi pembantaian di Masjid Ibrahimi pada tahun 1994. Komite ini sebelumnya telah mengeluarkan keputusan pembagian waktu dan tempat Masjid Ibrahimi, serta keputusan menutup masjid bagi jamaah Muslim selama 10 hari dalam setahun.* (Aqsatv.ps | Sahabat Al-Aqsha)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sekitar Tiga Bulan, Delapan Serdadu Zionis Bunuh Diri
Tawanan Anak Palestina Ungkapkan Penyiksaan yang Mereka Alami »