Tujuh Mujahid Gugur, 13 Lainnya Terluka Akibat Serangan Roket Penjajah Zionis

31 October 2017, 08:31.
Foto: PIC

Foto: PIC

AN NASHERAH, Selasa (PIC): Tujuh mujahid gugur dan 13 mujahid lainnya terluka dalam serangan roket yang dilancarkan penjajah Zionis kemarin (30/10) siang di sebuah terowongan milik Saraya Al Quds di sebelah timur Khan Younis, Gaza bagian selatan. Di antara mujahid yang gugur adalah komandan brigade tengah Saraya Al Quds dan wakilnya, serta dua mujahid dari Brigade Izzuddin Al Qassam. Hingga kini masih terus dilakukan pencarian mujahid lain yang masih tertahan di dalam terowongan.

Dr. Asyraf Qudrah, juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan kepada PIC bahwa berdasarkan data terbaru, “Jumlah korban serangan roket penjajah di terowongan mujahid di Khan Younis adalah tujuh mujahid gugur dan 13 mujahid terluka. Semuanya telah dibawa ke Rumah Sakit Syuhada Al Aqsha di tengah kota Gaza.”

Wartawan PIC melaporkan, proses pencarian mujahid lain yang masih tertinggal di dalam terowongan tertunda karena hari semakin gelap dan akan dilanjutkan hari ini. Diperkirakan masih ada enam mujahid lagi di dalam terowongan.

Saraya Al Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam mengumumkan berita gugurnya empat mujahid mereka, termasuk komandan brigade tengah Arafat Abu Mursyid serta wakilnya Hasan Abu Husnain. Sementara itu Brigade Izzuddin Al Qassam mengumumkan kabar gugurnya dua mujahid mereka saat berusaha menyelamatkan saudara mereka para mujahid Saraya Al Quds dari dalam terowongan.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Direktorat Pendidikan di Jenin Kecam Penangkapan 11 Siswa
‘Semua Penderitaan di Sini Berat’: Laporan Tim Sahabat Al-Aqsha dari Kamp Pengungsi Rohingya »