Penjajah Zionis Akan Bangun 14.000 Hunian Ilegal di Wilayah Palestina Terjajah 1948

7 November 2017, 19:59.
Foto: Qudsn.ps

Foto: Qudsn.ps

PALESTINA TERJAJAH, Selasa (Qudsn.ps): Otoritas penjajah mengumumkan rencana proyek pembangunan 14.000 lebih bangunan hunian bagi pemukim ilegal Yahudi. Proyek pembangunan itu akan dikerjakan di Tanthur dan di sebelah selatan desa Al Makr, kawasan Palestina terjajah 1948. Yakni, di atas lahan yang dirampas dari warga Palestina seluas lebih dari 4.100 dunum (410 hektar).

Sementara itu Wassam Aridh, pengacara sekaligus anggota Komite Gerakan Rakyat Bersatu mengatakan, “Kita dihadapkan pada sebuah rencana yang lebih berbahaya dari rencana sebelumnya, rencana pembangunan 14.000 satuan hunian di atas tanah seluas 4.000 dunum. Rencana ini jika terealisasi akan menyebabkan 70.000 orang kehilangan pekerjaan.”

Lebih lanjut Wassam mengatakan, “Kami akan tegas melawan rencana ini. Rencana yang masuk dalam program kerja Menteri Keuangan ‘Israel’ Moshe Kahlon ini bertujuan untuk mengosongkan wilayah tersebut dari orang Arab.” Wassam menyerukan semua pihak terkait bergerak dan menekan agar rencana ini dibatalkan.* (Qudsn.ps | Sahabat Al-Aqsha)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Serbu Sekolah, Tangkap Guru dan Rampok Uang Kas Sekolah
‘Bertemu Ayah’, Itulah Harapan Terakhir Anak Tawanan Palestina Ini »