Serdadu Zionis Tembakkan Gas Airmata ke Sekolah Palestina di Al-Khalil

11 November 2017, 21:19.
Serdadu Zionis melepaskan tembakan dan gas airmata ke arah warga Palestina di Baitul Maqdis. Foto: Arsip Anadolu (hanya sebagai ilustrasi)

Serdadu Zionis melepaskan tembakan dan gas airmata ke arah warga Palestina di Baitul Maqdis. Foto: Arsip Anadolu (hanya sebagai ilustrasi)

LONDON, Sabtu (Middle East Monitor):  Pasukan penjajah Zionis menyerang sejumlah sekolah Palestina di kota bagian selatan Tepi Barat terjajah, Al-Khalil, Kamis (9/11) lalu. Quds Press memberitakan bahwa pasukan penjajah menyerbu sebuah sekolah Palestina di selatan Al-Khalil dan mulai menembakkan gas airmata dan bom suara.

Menurut Quds Press, serdadu Zionis menargetkan para guru dan murid. Kantor berita yang berkedudukan di London itu mengutip sumber-sumber setempat yang menyatakan bahwa 15 pelajar Palestina di sekolah dasar kota tersebut menderita sesak nafas akibat serangan itu.

Sumber tersebut menambahkan bahwa pasukan Zionis juga menembakkan gas airmata ke Sekolah Jaber Ziad di Al-Khalil setelah mengancam akan mengepung dan menyerbunya.

Para guru juga menangguhkan kegiatan belajar mengajar di Sekolah Khadija. Mereka memulangkan murid-murid karena khawatir akan kemungkinan serangan-serangan oleh pasukan penjajah.

Dalam rangka mempersiapkan musim libur Yahudi, penjajah Zionis mengumumkan penutupan Masjid Ibrahimi dan memberlakukan pembatas keamanan di Kota Tua Al-Khalil sejak kemarin malam hingga Ahad pagi.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Usir dan Ambil Alih Tanah Warga Palestina di Lembah Yordan
Hamas: ‘Koordinasi Keamanan dengan ‘Israel’ Rusak Reputasi dan Perjuangan Rakyat Palestina’ »