Serdadu Penjajah Paksa Warga Palestina Hancurkan Rumahnya Sendiri

13 November 2017, 16:36.
Serdadu penjajah Zionis menghancurkan rumah warga Palestina. Foto: Mamoun Wazwaz/Apaimages

Serdadu penjajah Zionis menghancurkan rumah warga Palestina. Foto: Mamoun Wazwaz/Apaimages

LONDON, Senin (Middle East Monitor): Seorang warga Palestina menghancurkan bagian dari rumahnya sendiri di kota Silwan bagian selatan Baitul Maqdis terjajah, Sabtu (11/11) lalu, setelah pemerintah kota ‘Israel’ mengancam akan menghancurkan rumah tersebut dan membuatnya membayar seluruh biaya aktivitas penghancuran rumahnya.

Abd El-Moghni Al-Dweik mengatakan pada Quds Press, pemerintah kota ‘Israel’ memberitahunya bahwa buldozer penjajah akan menghancurkan rumahnya dan akan membebaninya biaya penghancuran rumah sebesar 80.000 shekel ($22,000), kecuali jika ia menghancurkannya sendiri.

Al-Dweik menambahkan bahwa keseluruhan area rumahnya, yang terletak di kawasan Al-Bustan di Silwan, sepanjang sekitar 80 meter. Ia menjelaskan bahwa pemerintah kota penjajah Zionis memerintahkannya untuk menghancurkan 60 meter dari rumahnya dengan dalih itu dibangun tanpa izin.

Ia menyatakan bahwa ia tinggal di rumah tersebut dengan istri dan tiga anaknya.

Otoritas ‘Israel’ menolak untuk memberikan warga Palestina izin bangunan yang diperlukan untuk membangun properti mereka di Baitul Maqdis. Hal itu bertujuan untuk menghilangkan identitas warga Palestina di kota terjajah itu. Sebaliknya, membebaskan warga Yahudi menginvasi kota suci itu dan membangun ribuan hunian baru permukiman ilegal Yahudi.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Menteri ‘Israel’ Ingin RUU Hukuman Mati bagi Warga Palestina yang Lawan Penjajah Disahkan
Penjajah Zionis Akan Hancurkan Enam Gedung Apartemen di Baitul Maqdis »