Penjajah Zionis Akan Hancurkan Enam Gedung Apartemen di Baitul Maqdis

13 November 2017, 21:54.
Foto: Shehab News Agency

Foto: Shehab News Agency

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Senin (Shehab News Agency): Sejumlah situs berita berbahasa Ibrani, Senin (13/11) pagi, membeberkan rencana pemerintah kota ‘Israel’ di Baitul Maqdis yang ingin menghancurkan enam gedung hunian di Kafr Aqab, Baitul Maqdis, yang terletak di luar tembok pemisah. Jika rencana ini terwujud, maka ratusan warga Palestina yang tinggal di gedung itu akan kehilangan tempat tinggal.

Situs berita berbahasa Ibrani Kan dalam laporan eksklusifnya memberitakan bahwa penjajah ‘Israel’ berniat meratakan pemukiman Palestina di Kafr Aqab, sebelah utara Baitul Maqdis yang berpenghuni warga Palestina dengan “identitas biru”.

Menurut Kan, penghancuran ini bersifat menyeluruh, dimana masing-masing gedung memiliki tujuh lantai. Menurut Kan, penghancuran kali ini adalah yang terbesar. Situs berita itu menjelaskan bahwa ide penghancuran ini datang dari walikota penjajah Zionis di Baitul Maqdis, Nir Barkat, yang ingin menghancurkan keenam gedung itu termasuk sebuah masjid yang ada di kompleks tersebut menggunakan bahan peledak. Dengan demikian, proses penghancuran ini akan menimbulkan terjadinya ledakan di kawasan itu.* (Shehab News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Penjajah Paksa Warga Palestina Hancurkan Rumahnya Sendiri
Hayya Minta Pemerintah Otoritas Palestina Cabut Sanksi Gaza »