Irlandia Serahkan Dana Pendidikan untuk Palestina

28 November 2017, 21:29.
Foto: Ma'an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

RAMALLAH, Selasa (Ma’an News Agency): Menteri Pendidikan dan Pengajaran Tinggi Palestina Dr. Shabri Shaidam menandatangani kesepakatan bantuan dana pendidikan sebesar 1,5 juta euro dengan perwakilan Irlandia di Palestina Jonathan Colanun di Ramallah, hari ini (28/11).

Atas nama Kementerian Pendidikan Palestina Dr. Shabri mengucapkan terima kasih kepada Irlandia atas bantuan dana pendidikan yang diberikan. Dana ini penting karena menjadi salah satu penggerak sektor pendidikan. Pada kesempatan itu Dr. Shabri menekankan perlunya kerja kolektif untuk memberikan pelayanan pendidikan yang menyeluruh terutama di Jalur Gaza.

Sementara itu, Jonathan menjelaskan bahwa bantuan dana ini adalah tahap pertama dari bantuan dana pendidikan yang akan disumbangkan Irlandia setiap tahunnya. Jonathan menegaskan bahwa Irlandia berkomitmen akan terus mendukung pendidikan di Palestina melalui proyek-proyek pendidikan yang akan terus digalakkan.

Penandatanganan itu disaksikan oleh perwakilan dari pihak Palestina dan Irlandia. Pihak Palestina antara lain diwakili oleh Wakil Menteri Pendidikan Dr. Bashri Shalih. Sementara dari Irlandia salah satunya diwakili oleh Atase Urusan Perwakilan Irlandia, Emil Makhlouf.* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Terus Batasi Gerak Warga Desa yang Sudah Terisolasi Ini
Gerombolan Serdadu Zionis Tangkap Penjaga Masjidil Aqsha »