Gerombolan Serdadu Zionis Tangkap Penjaga Masjidil Aqsha

29 November 2017, 21:22.
Foto: Arsip PIC

Foto: Arsip PIC (hanya sebagai ilustrasi)

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Rabu (PIC): Gerombolan serdadu Zionis menangkap Hamzah Nimer, salah seorang penjaga Masjidil Aqsha, Rabu (29/11) pagi. Hamzah ditangkap di Bab As-Silsilah saat sedang melaksanakan tugasnya sebagai penjaga Al-Aqsha. Hamzah merupakan satu di antara para penjaga Masjidil Aqsha yang kerap ditangkap dan diasingkan dari tempat suci ummat Islam itu. Sekitar sebulan lalu, ia dijauhkan dari Masjidil Aqsha.

Pada hari yang sama, gerombolan serdadu Zionis juga menangkap dua pemuda Palestina dari Silwan, Baitul Maqdis. Kedua pemuda yang ditangkap adalah Ala’ Taufiq Abu Tayah (19) dan Thareq Sa’adah Al-Abbasi (26). Abu Tayah dan Al-Abbasi ditangkap sesudah rumah mereka digerebek para serdadu ‘Israel’.

Tidak hanya itu, kemarin (28/11), dua bocah Baitul Maqdis juga menjadi target penangkapan serdadu penjajah. Qushay Wasem Abu Rumuz (14) ditangkap saat sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah di desa Al-Thur, timur Baitul Maqdis. Bocah lainnya, Ahmad Muhammad Mahmud (14), juga ditangkap di tengah jalan. Keduanya berasal dari desa Ra’s Al-Amoud, Silwan.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Irlandia Serahkan Dana Pendidikan untuk Palestina
Parlemen ‘Israel’ Setujui Amendemen UU Demi Singkirkan Warga Palestina dari Baitul Maqdis »