3 Warga Palestina Terluka Akibat Serangan Bom ‘Israel’ ke Jalur Gaza

1 December 2017, 20:26.
Foto: PIC

Foto: PIC

GAZA, Jum’at (PIC): Tiga warga Palestina terluka pada Kamis (30/11) malam setelah militer penjajah Zionis menggempur lokasi perlawanan Palestina di Jalur Gaza yang terblokade. Juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina Ashraf al-Qidra mengatakan, tiga warga Palestina mengalami luka ringan akibat serangan tersebut.

Melaporkan dari Gaza, koresponden PIC mengatakan pesawat-pesawat tempur ‘Israel’ menargetkan lokasi-lokasi perlawanan Palestina di kamp pengungsi al-Nuseirat di pusat Jalur Gaza, bersama dengan dua lokasi lainnya di kota Gaza dan timur Rafah. Empat rudal dilontarkan ke lokasi yang terakhir.

Pesawat-pesawat tempur ‘Israel’ juga menghantam sebuah lokasi Hamas di barat Khan Younis dengan dua rudal.

Artileri ‘Israel’ selanjutnya melepaskan bom-bom asap ke timur Beit Hanoun, utara Jalur Gaza.

Pada sore hari, artileri ‘Israel’ menyerang lahan-lahan warga Palestina dan lokasi-lokasi perlawanan milik al-Qassam dan brigade Saraya al-Quds, di timur Beit Hanoun, utara Jalur Gaza.

Seperti biasa, juru bicara militer ‘Israel’ berdalih, meriam-meriam disebar di perbatasan bagian utara Gaza dan pesawat-pesawat tempur menghantam dua lokasi, serta lahan-lahan warga Palestina setelah granat mortir ditembakkan dari Gaza ke pos patroli ‘Israel’ di perbatasan Gaza.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Meski Terlibat Skandal Korupsi, Menteri Intelijen ‘Israel’ Tegaskan Terus Dukung Netanyahu
Lagi, Penjajah Zionis Hancurkan Rumah Warga Palestina yang Lawan Penjajah »