Lagi, Penjajah Zionis Hancurkan Rumah Warga Palestina yang Lawan Penjajah

1 December 2017, 20:27.
Foto: Paltimes.ps

Foto: Paltimes.ps

JENIN, Jum’at (Paltimes.ps): Rumah keluarga tawanan Palestina Muhammad Ziyad Abul Rab yang berada di daerah Qabathiyah, selatan Jenin, dihancurkan gerombolan serdadu penjajah Zionis, Jum’at (1/12) pagi. Wakil Gubernur Jenin, Kamal Abul Rab mengatakan, gerombolan serdadu penjajah Zionis menyerbu daerah Qabathiyah lalu menghancurkan rumah keluarga Ziyad Abul Rab dengan dalih putranya yang ditawan penjajah, Muhammad, melakukan aksi perlawanan yang menewaskan salah seorang pemukim ilegal Yahudi di Kafr Qasim sebulan yang lalu. Sebelum penghancuran, Mahkamah Agung ‘Israel’ dua kali menolak sidang lanjutan yang diajukan keluarga Abul Rab.

“Luas rumah kami sekitar 140 meter persegi, dihuni oleh lima anggota keluarga. Namun, penjajah merampas rumah itu dari kami. Dan sehari sebelum penghancuran, setelah keluar keputusan zhalim militer penjajah, kami mengosongkan seluruh isi rumah,” terang Ziyad Abul Rab.

Selain menghancurkan rumah, saat menyerbu daerah Qabathiyah gerombolan serdadu Zionis juga menyebabkan puluhan warga terluka dan sesak nafas, di antara yang menjadi korban adalah balita dan lansia. Sejumlah korban luka berhasil dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.* (Paltimes.ps | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« 3 Warga Palestina Terluka Akibat Serangan Bom ‘Israel’ ke Jalur Gaza
Usai Dikeroyok Belasan Pemukim Yahudi, Ibu Palestina dan Putrinya Ini Malah Ditangkap »