Usai Dikeroyok Belasan Pemukim Yahudi, Ibu Palestina dan Putrinya Ini Malah Ditangkap

1 December 2017, 20:28.

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Jum’at (Ma’an News Agency): Seorang ibu dan putrinya terluka sesudah dikeroyok belasan pemukim ilegal Yahudi saat keduanya tengah melintas di kawasan Al-Syaraf di Kota Tua Baitul Maqdis. Asma Syuyukhai, ibu berusia 53 tahun itu menjelaskan, gerombolan pemukim ilegal Yahudi yang berjumlah sekitar 15 orang menghadang ia dan putrinya, Raghad, yang berusia 17 tahun. Saat itu keduanya tengah berada di kawasan Al-Syaraf, Baitul Maqdis, dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Silwan.

Ketika itu salah seorang pemukim ilegal Yahudi menabrak Asma dengan sepeda listriknya. Asmapun terjatuh. Gerombolan pemukim ilegal Yahudi yang lain lantas menghujani keduanya dengan pukulan menggunakan batu dan ikat pinggang. Tidak hanya itu, keduanya juga menerima kalimat penistaan dari para pemukim ilegal itu.

Saat pengeroyokan itu berlangsung, salah seorang warga asing yang berada di tempat kejadian menghubungi aparat keamanan Zionis. Kemudian pihak keamanan Zionis datang dan malah menangkap Asma dan putrinya. Dalam kondisi terluka, keduanya diinterogasi dan dituduh menyerang pemukim ilegal Yahudi. Sementara gerombolan pemukim ilegal Yahudi yang menyerang keduanya langsung melarikan diri. Asma kemudian meminta kepada petugas interogasi agar melihat rekaman kamera yang menunjukkan bahwa mereka berdua adalah korban bukan pelaku.* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Lagi, Penjajah Zionis Hancurkan Rumah Warga Palestina yang Lawan Penjajah
Pemukim Ilegal Yahudi Terus Coba Hapus Identitas Baitul Maqdis dan Bujuk Warga Jual Tanah »