Pemukim Ilegal Yahudi Terus Coba Hapus Identitas Baitul Maqdis dan Bujuk Warga Jual Tanah

2 December 2017, 21:50.
Foto: PIC

Foto: PIC

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Sabtu (PIC): Khatib Masjid al-Aqsha, Syaikh Muhammad Husein, kemarin (1/12), menyatakan bahwa Baitul Maqdis dan Masjidil Aqsha terus menjadi sasaran Yahudisasi dan serbuan para pemukim ilegal Yahudi. Mereka berupaya menghapus identitas Baitul Maqdis dan membujuk warga Baitul Maqdis untuk menjual tanah kepada mereka. Akan tetapi, kata Syaikh Husein, warga akan tetap mempertahankan Masjidil Aqsha dan Baitul Maqdis.

Syaikh Husein menekankan dalam khutbah Jum’atnya bahwa Masjid al-Aqsha hanya milik kaum Muslim dan rakyat Palestina tidak akan berpangku tangan ketika ‘Israel’ berupaya untuk menghapus kenyataan ini. Ia juga mengecam keras serangan yang dilakukan berulang kali oleh para serdadu Zionis dan para pemukim ilegal Yahudi terhadap rakyat Palestina. Seperti halnya insiden baru-baru ini dimana pemukim ilegal Yahudi menembak mati seorang warga Palestina di desa Qusra, Nablus.

Puluhan ribu jamaah dari Baitul Maqdis terjajah dan wilayah-wilayah Palestina terjajah 1948 melaksanakan shalat Jum’at di Masjid al-Aqsha di tengah prosedur keamanan sangat ketat yang diberlakukan penjajah Zionis.* (PIC | PIP | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Usai Dikeroyok Belasan Pemukim Yahudi, Ibu Palestina dan Putrinya Ini Malah Ditangkap
Dokumen Rahasia Inggris Ungkap Rencana Mubarak Tampung Warga Palestina di Mesir »