Mayoritas Serdadu Zionis Tidak Mau Terjun ke Medan Pertempuran

6 December 2017, 14:18.
Foto: Paltimes.ps

Foto: Paltimes.ps

PALESTINA TERJAJAH, Rabu (Paltimes.ps): Situs berita berbahasa Ibrani Israel Hayom menerbitkan data statistik resmi dari militer ‘Israel’ yang menunjukkan bahwa tingkat perekrutan serdadu unit tempur untuk tahun ini adalah yang terendah dalam 10 tahun terakhir.

Menurut laporan tersebut, rasio perekrutan serdadu unit tempur tahun ini lebih rendah jika dibandingkan dengan perekrutan tahun 2006 sebelum perang Lebanon kedua. Ketika itu dari jumlah keseluruhan perekrutan, sekitar 66% di antaranya bersedia ditempatkan di unit tempur. Namun, untuk tahun ini militer penjajah Zionis tidak mengumumkan persentase perekrutan unit tempur.

Berdasarkan sumber yang diterima dari militer penjajah, surat kabar tersebut melaporkan bahwa para serdadu lebih memilih bertugas di satuan pertahanan udara Brigade Golani daripada bertugas di satuan penjagaan perbatasan Brigade Givati, atau satuan tempur lapangan Brigade Kfir.

Menurunnya angka perekrutan satuan tempur ini merupakan pukulan berat bagi tulang punggung militer penjajah dalam situasi pertempuran.* (Paltimes.ps | Sahabat Al-Aqsha)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Hancurkan Fondasi Gedung Hunian di Baitul Maqdis
Trump kepada Abbas: ‘Kedutaan Besar AS Pindah ke Baitul Maqdis’ »