Pergi ke Sekolah untuk Ujian, Remaja Palestina Ini Ditembak Serdadu Zionis

6 January 2018, 18:01.
Foto: Qudsn.ps

Foto: Qudsn.ps

BEIT LAHM, Sabtu (Qudsn.ps): Pelajar Palestina, Hasan Mazhar (17), kritis akibat peluru tajam serdadu Zionis bersarang di tulang belakangnya. Hasan ditembak serdadu Zionis saat dalam perjalanan ke sekolah untuk mengikuti ujian semester pertama.

Hasan adalah siswa SMA di sebuah sekolah di Beit Lahm. Dalam perjalanannya menuju sekolah untuk ujian, Kamis (4/1) lalu, serdadu Zionis menembaknya dari jarak sangat dekat. Menurut Ibrahim Mazhar, ayah Hasan, ketika itu gerombolan serdadu Zionis menyerang sekelompok siswa yang sedang menunggu bis antar-jemput di dekat kamp Al-Dahisyah.

Mazhar menambahkan, serdadu Zionis sebetulnya bisa hanya menangkap Hasan, namun mereka lebih memilih menembaknya dari jarak sangat dekat. Akibatnya, Hasan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru tajam yang bersarang di tulang belakangnya.

Pihak keluarga sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Hasan, apalagi yang tertembak bagian tulang belakang sehingga dikhawatirkan akan berdampak negatif di masa depan. Keluarga masih menunggu hasil akhir pemeriksaan Hasan dari dokter.* (Qudsn.ps | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Menteri Zionis: Kami Akan Berada di Tepi Barat Selama ‘5.000 Tahun’
Knesset Setujui RUU Hukuman Mati Warga Palestina yang Terlibat Aksi Lawan Penjajah »