Anggota Parlemen Kuwait: ‘Ghouta Sedang Dimusnahkan’

12 March 2018, 11:34.
Foto: Anggota parlemen Kuwait. Foto: Middle East Monitor

Foto: Anggota parlemen Kuwait. Foto: Middle East Monitor

LONDON, Senin (Middle East Monitor): Para anggota parlemen Kuwait memperingatkan ada perjanjian rahasia untuk membiarkan genosida di Suriah. Hal itu terkait pembantaian di Ghouta saat ini. Peringatan ini muncul dalam konferensi yang diselenggarakan Majelis Nasional Kuwait (parlemen), kemarin (11/3), yang bertajuk “Ghouta sedang dimusnahkan”. Demikian pemberitaan Kuwait News Agency (KUNA).

Anggota-anggota parlemen Kuwait mengutuk genosida di Ghouta dan menegaskan kesamaannya dengan kota-kota lainnya, seperti Aleppo, Homs, dan kota lainnya. Mereka juga menuntut implementasi segera keputusan Dewan Keamanan PBB mengenai gencatan senjata di Suriah.

Anggota parlemen Mohammed Al-Dallal menyatakan bahwa apa yang terjadi di Suriah tidak hanya perang. Itu adalah “genosida” dimana prinsip-prinsip kemanusiaan telah runtuh. Anggota parlemen Osama Al-Shaheen mengatakan bahwa keberadaan rezim saat ini di Suriah bertujuan untuk “melindungi entitas Zionis (‘Israel’).”* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Hamas: Amerika Serikat Eksploitasi Krisis Gaza Demi Loloskan ‘Kesepakatan Abad Ini’
Kemarin, Serangan Udara Rezim Suriah Tewaskan 10 Warga Sipil di Idlib »