UNRWA: Turki Donasikan 10 Juta Dolar untuk Palestina

11 May 2018, 14:05.
Foto: PIC

Foto: PIC

ANKARA, Jum’at (PIC): UNRWA (Agensi Pekerjaan dan Pemulihan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat) menyatakan telah menerima donasi senilai 10 juta dolar AS dari Turki untuk mendukung program-program lembaga itu. Dalam keterangan pers Rabu (9/5) lalu UNRWA mengungkapkan, Turki menjanjikan 26.000 ton gandum untuk membantu sekitar satu juta pengungsi di Jalur Gaza yang terblokade.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan bertemu dengan Komisaris Jenderal UNRWA Pierre Krahenbuhl di Ankara Selasa (8/5) lalu. Berdasarkan keterangan pers, Erdogan menekankan komitmennya untuk mendukung lembaga tersebut dan para pengungsi Palestina, dengan mengatakan, “Kami akan bersama UNRWA pada masa yang sulit ini dan mengerahkan mekanisme nasional kami untuk mendukung kampanye ‘Martabat Itu Tak Ternilai Harganya’ selama Ramadhan.”

Krahenbuhl menganggap pertemuan itu “sumber pembangkit semangat”, dan menekankan bahwa “pelayanan UNRWA untuk 526.000 pelajar dan jutaan pengungsi Palestina harus dipertahankan.”* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Turki Galang Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina
Penjajah Zionis Larang Imam Masjidil Aqsha Masuk ke Tepi Barat »