Hamas: Serbuan ke Masjidil Aqsha, Vandalisme yang Dilindungi AS

14 May 2018, 15:58.
Foto: PIC (Arsip)

Foto: PIC

GAZA, Senin (PIC): Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengecam keras aksi penyerbuan ke dalam Masjidil Aqsha yang dilakukan lebih dari 1.000 pemukim ilegal Yahudi, kemarin (13/5), untuk memperingati ke-51 tahun penjajahan ‘Israel’ atas timur Baitul Maqdis.

Dalam keterangan pers, juru bicara Hamas Abdulatif al-Kanou’ menjuluki aksi tersebut sebagai tindakan vandalisme ‘Israel’ yang dilindungi Amerika Serikat. Ia menambahkan, aksi tersebut merupakan provokasi terhadap Muslimin dan bangsa Arab, serta agresi terhadap tempat-tempat suci.

Ia menyerukan warga Palestina di penjuru wilayah-wilayah terjajah untuk meningkatkan aksi protes terhadap penjajah ‘Israel’ sehingga bisa menunjukkan aksi terorisme ‘Israel’ yang tak berkesudahan terhadap tanah, rakyat, dan tempat-tempat suci Palestina.

Pada Ahad (13/5) pagi, lebih dari 1.000 pemukim ilegal Yahudi menyerbu Masjidil Aqsha dengan kawalan ketat serdadu Zionis melalui Gerbang Al-Maghariba dan melakukan ritual Talmud sehingga memicu ketegangan.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Lebih dari 1.000 Pemukim Ilegal Yahudi Serbu Masjidil Aqsha, Serang Penjaganya
Mogok Massal di Gaza Jelang Nakba »