Serdadu Zionis Lakukan Segala Cara untuk Halangi Makanan Iftar Sampai ke Masjidil Aqsha

7 June 2018, 09:26.
Donasi makanan dan minuman siap untuk dibagikan kepada mereka yang berbuka puasa di kompleks Masjidil Aqsha selama Ramadhan, 4 Juni 2018. Foto: Middle East Monitor

Donasi makanan dan minuman siap untuk dibagikan kepada mereka yang berbuka puasa di kompleks Masjidil Aqsha selama Ramadhan, 4 Juni 2018. Foto: Middle East Monitor

LONDON, Kamis (Middle East Monitor): Serdadu Zionis meletakkan penghalang di depan lembaga-lembaga yang mendonasikan makanan iftar untuk jamaah Muslim di Masjid Al-Aqsha selama bulan suci Ramadhan, ungkap sumber-sumber setempat. Koordinator donasi di Masjid Al-Aqsha, Bassam Abu Libdeh, mengatakan gerombolan serdadu Zionis mendirikan tiga pos pemeriksaan di sepanjang rute yang dilalui truk-truk makanan untuk sampai ke masjid, memperlambat masuknya, dan memeriksa truk-truk itu.

Ghazi Issa, Direktur Asosiasi Al-Aqsha, salah satu lembaga yang melaksanakan sejumlah proyek di Baitul Maqdis dan Masjid Al-Aqsha mengatakan asosiasinya melakukan serangkaian proyek selama bulan Ramadhan termasuk memberikan makanan gratis bagi Muslimin dan membersihkan halaman masjid.

Abu Libdeh mengatakan, jumlah makanan bervariasi sesuai dengan situasi yang berlaku.

Jumlah makanan yang diberikan selama sepuluh hari pertama Ramadhan mencapai antara 1.500-2.000 makanan. Akan tetapi, selama sepuluh hari terakhir jumlahnya mencapai 3.000-4.000 makanan, bahkan bisa mencapai hingga 15.000 saat Jum’at lalu.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sedang Baca Al-Qur’an di Masjidil Aqsha, 12 Jamaah Ditangkap Serdadu Zionis
Ulama Muslim Sedunia: Ramadhan Ini, Berdoalah untuk Palestina »