Menteri Zionis Perintahkan Bunuh Warga Palestina yang Terbangkan Layang-layang

8 June 2018, 10:45.
Demonstran Palestina menerbangkan layang-layang saat demonstrasi “Great March of Return” pada 25 Mei 2018. Foto: Mohammad Asad/Middle East Monitor

Demonstran Palestina menerbangkan layang-layang saat demonstrasi “Great March of Return” pada 25 Mei 2018. Foto: Mohammad Asad/Middle East Monitor

LONDON, Jum’at (Middle East Monitor): Seorang menteri Zionis Selasa (5/6) lalu menyatakan bahwa warga Palestina yang meluncurkan layang-layang dari Gaza harus dibunuh. Menteri Keamanan Publik Gilad Erdan mengungkapkan hal itu ketika berbicara di sebuah acara di kota Sderot, dekat perbatasan dengan Gaza. Erdan merupakan anggota partai Likud yang berkuasa dan sebelumnya bekerja sebagai penasihat Benyamin Netanyahu.

Erdan menyatakan bahwa “teror layang-layang sangat serius, dan siapapun yang mengirimkan layang-layang itu harus takut akan terenggutnya nyawa mereka.” Si menteri menambahkan bahwa “kita harus kembali ke pembunuhan preventif. Mereka yang mengirimkan layang-layang tersebut dan para komandan Hamas harus menjadi target pembunuhan preventif,” kutip Haaretz.

Penjajah Zionis menuding layang-layang yang diterbangkan dari Gaza selama demonstrasi “Great March of Return” memicu kebakaran hutan, meskipun tidak ada bukti mengenai hal itu.

Ahad lalu, Netanyahu mendesak dana senilai 1,4 juta dolar ditahan dari Otoritas Palestina sebagai kompensasi atas kerusakan hasil panen yang menurut ia diakibatkan oleh layang-layang.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Ulama Muslim Sedunia: Ramadhan Ini, Berdoalah untuk Palestina
Penjajah Zionis Bentuk Unit Khusus Tangani Layang-layang dari Gaza »