Penjajah Zionis Bentuk Unit Khusus Tangani Layang-layang dari Gaza

8 June 2018, 10:48.
Drone ‘Israel’ terbang di dekat layang-layang api Gaza. Foto: PIC

Drone ‘Israel’ terbang di dekat layang-layang api Gaza. Foto: PIC

RAMALLAH, Jum’at (PIC): Penjajah Zionis mengumumkan pembentukan unit khusus untuk menghadapi puluhan layang-layang pembakar yang diluncurkan dari Jalur Gaza menuju area-area perbatasan wilayah yang kini diklaim sebagai ‘Israel’. Media berbahasa Ibrani menyatakan bahwa sebuah tim kecil telah ditugaskan untuk menghadang layang-layang seperti itu di wilayah udara Gaza segera setelah layang-layang diluncurkan.

Setelah melihat layang-layang di udara, tim akan menerbangkan drone untuk menjatuhkannya dalam 40 detik sebelum layang-layang memasuki wilayah udara ‘Israel’ untuk menyebabkan kerusakan. Demikian pemberitaan media ‘Israel’.

Penjajah Zionis menuduh layang-layang –yang merupakan senjata perlawanan warga Gaza– itu  mengakibatkan kerusakan luas ke hutan dan ladang di dekat perbatasan sejak demonstrasi “Great March of Return” dimulai pada 30 Maret.

Data statistik penjajah Zionis mengungkap, sekitar 200 layang-layang telah mengakibatkan 198 kebakaran, di mana 9.000 dunum (900 hektar) ladang terbakar.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Menteri Zionis Perintahkan Bunuh Warga Palestina yang Terbangkan Layang-layang
Serdadu Zionis Las Pintu Depan Rumah Warga Palestina, Tahan Penghuni Dalam Rumah »