Eks-Komandan: ‘Israel’ Tidak Akan Dapat Apapun Jika Kembali Serang Gaza

10 July 2018, 08:35.
Mantan Komandan ‘Israel’ Shlomo Turgeman. Foto: Twitter

Mantan Komandan ‘Israel’ Shlomo Turgeman. Foto: Twitter

LONDON, Selasa (Middle East Monitor): Penjajah Zionis ‘Israel’ tidak akan mendapat apapun dari serangan militer baru ke Jalur Gaza, kata mantan Komandan ‘Israel’ Shlomo Turgeman. Pejabat militer yang memimpin serangan atas Gaza pada 2014 menyatakan: “Otoritas ‘Israel’ harus memperbaiki situasi ekonomi di Gaza untuk mengurangi tingkat bahaya keamanan yang ditimbulkan terhadap ‘Israel’.”

“Di saat yang sama, otoritas ‘Israel’ harus menghentikan Hamas memperkuat kekuasaannya.”

Turgeman memperingatkan bahwa penjajahan atas Gaza akan berarti menanggung beban kehidupan dua juta warga Palestina. Ia menekankan bahwa ‘Israel’ tidak akan menerima ini karena akan menjadi beban keuangan yang lebih besar dan bencana ekonomi bagi ‘Israel’.

Menurut Turgeman, operasi militer yang baru terhadap Gaza bisa mengobarkan front Suriah dan Lebanon. “Bahkan tanpa keterlibatan dua front itu, konfrontasi militer dengan Gaza tidak akan berpihak pada ‘Israel’,” ungkapnya memperingatkan.

Konfrontasi seperti itu akan menjadi rumit dan mungkin mengarah pada memburuknya situasi di Tepi Barat terjajah, tambahnya.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Tuduh Relawan Turki Bantu Hamas, Ankara Janji Akan Balas ‘Israel’
‘Rakyat Palestina Tak Terima Menteri Zionis Nistakan Masjidil Aqsha’ »