Jangankan Bertemu, Penjajah Zionis Tak Izinkan Bocah Dua Tahun Ini Lihat Ibunya

31 July 2018, 21:14.
Foto: Ma’an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

AL-KHALIL, Selasa (Ma’an News Agency): Otoritas penjajah Zionis melarang bocah Palestina berusia dua tahun, Yahya Fakhouri, melihat ibunya yang dipenjara, Lama Khater (42), saat sidang pada Sabtu (28/7) lalu. Tidak sekadar tak boleh menemuinya, Yahya bahkan dilarang melihat ibunya.

Pengadilan Ofer pada Senin (30/7) menolak permintaan banding yang diajukan pengacara Khater dari Lembaga Tawanan Palestina (PPS), Firas al-Sabbah, yang menentang perpanjangan masa tahanannya. Pengadilan ‘Israel’ itu justru memutuskan untuk terus menahannya.

Al-Sabbah menyatakan bahwa sejak penahanannya, otoritas ‘Israel’ telah menginterogasi Khater mengenai tulisan-tulisannya.

Khater, seorang penulis Palestina dan ibu dari lima anak asal distrik Al-Khalil, selatan Tepi Barat terjajah, ditangkap gerombolan serdadu Zionis di rumahnya saat dini hari pada 24 Juli. Khater mengatakan pada al-Sabbah bahwa ia mengalami interogasi yang keras dan intensif ketika ditahan di penjara Ashkelon; ia diborgol di sebuah kursi, dicaci maki dan dilarang tidur.* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Lama Khater saat mengucapkan selamat tinggal pada Yahya sebelum penahanannya. Foto: Ma’an News Agency

Lama Khater saat mengucapkan selamat tinggal pada Yahya sebelum penahanannya. Foto: Ma’an News Agency

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Larang Dua Wanita Baitul Maqdis Masuk Masjidil Aqsha
Penjajah Zionis Masih Tawan Ratusan Anak Palestina »