Intelijen ‘Israel’ Terlibat dalam Banyak Operasi Pembunuhan di Dunia

1 August 2018, 16:31.
Logo Mossad. Sumber: Wikipedia

Logo Mossad. Sumber: Wikipedia

LONDON, Rabu (Middle East Monitor): Agen rahasia ‘Israel’, Mossad, adalah pemimpin dunia dalam pembunuhan. Mossad telah membunuh lebih banyak orang daripada agen dari negara lain sejak Perang Dunia II, serta melakukan lebih dari 800 operasi dalam dekade terakhir. Hal itu diungkapkan dalam sebuah buku yang diluncurkan awal tahun ini.

Penulis buku tersebut, Ronen Bergman, melakukan 1.000 wawancara dan mempelajari sejumlah dokumen rahasia yang bocor untuk menerangkan korban dari pembunuhan yang dilakukan agen ‘Israel’ itu.

Menurut Bergman, hingga tahun 2000, ‘Israel’ melakukan lebih dari 500 operasi pembunuhan yang menghasilkan pembunuhan terhadap lebih dari 1.000 orang termasuk mereka yang ada di tempat kejadian. Selama Intifadhah Kedua, ‘Israel’ melakukan lebih dari 1.000 operasi, sekitar 168 berhasil.

Sejak saat itu, sekitar 800 operasi dilakukan terhadap warga sipil Hamas dan target militer di Jalur Gaza dan luar negeri, tambahnya.

Orang-orang yang diwawancarai Bergman menyatakan padanya bahwa pada lima peristiwa di tahun 1982, menteri perang ‘Israel’ saat itu, Ariel Sharon, bermaksud menembak jatuh pesawat terbang warga sipil ketika ia mengetahui bahwa pemimpin Palestina Yasser Arafat berada di dalam pesawat tersebut.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Hamas: Penjajah Zionis Tawan Wartawan untuk Sembunyikan Kebijakan Rasisnya
PBB ‘Tidak Cukup Berusaha’ Atasi Konflik ‘Israel’-Palestina »