Gerakan Perlawanan Palestina Akan Balas Setiap Serangan ‘Israel’

14 August 2018, 17:19.
Foto: PIC

Foto: PIC

LONDON, Selasa (Middle East Monitor): Perlawanan Palestina akan menerapkan “bom dibalas dengan bom” dan “darah dibalas dengan darah” dalam berurusan dengan ‘Israel’, ungkap Brigade Al-Quds pada Ahad (12/8) lalu.

Abu-Mohammed, salah seorang pemimpin Brigade Al-Quds mengatakan kepada situs Saraya bahwa gerakan perlawanan Palestina menerapkan persamaan ini melalui operasi bersama. Ia juga menegaskan bahwa perlawanan Palestina berhak membalas setiap serangan ‘Israel’ terhadap rakyat Palestina.

“(Gerakan) perlawanan Palestina tidak akan membiarkan (penjajah) berani menyerang dan membunuh warga Palestina tak bersenjata tanpa tanggung jawab.”

Ia menyatakan bahwa serangan-serangan perlawanan Palestina, yang merupakan balasan atas serangan ‘Israel’ dan pembunuhan terhadap warga Palestina, membuktikan bahwa institusi penjajah ‘Israel’ “rapuh terlepas dari perkembangan teknologinya.”

Abu-Mohammed memperingatkan penjajah Zionis dari melakukan serangan apapun terhadap warga Palestina dan tidak menguji kesabaran gerakan perlawanan “karena darah warga Palestina adalah garis merah dan perlawanan Palestina tidak akan tinggal diam.”* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Culik 5 Nelayan di Perairan Utara Gaza
Penjajah Zionis Akan Interogasi Penjaga Al-Aqsha Karena ‘Bela’ Gadis Palestina yang Dipukuli Serdadu »