Khatib Masjidil Aqsa: Penjajah Zionis Serang Ekonomi Baitul Maqdis

20 October 2018, 22:21.
Foto: PIC

Foto: PIC

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Sabtu (PIC): Khatib Masjidil Aqsa Ismail Nawahda dalam khutbah Jum’atnya kemarin (19/10) mengecam penjualan properti warga Palestina di Baitul Maqdis baru-baru ini kepada kelompok-kelompok pemukim ilegal Yahudi. Ia menekankan bahwa Baitul Maqdis adalah tanah wakaf yang seharusnya tidak dijual dengan harga berapa pun.

Nawahda menyatakan bahwa penjajah Zionis telah meluncurkan kampanye berbahaya terhadap Baitul Maqdis yang menargetkan perekonomiannya. Ia menyerukan warga Palestina di wilayah-wilayah Palestina lainnya untuk mengintensifkan kehadiran mereka di kota suci dan Masjid al-Aqsa untuk membantu menghidupkan kembali perekonomian Baitul Maqdis, serta mendukung masyarakatnya.

Khatib Masjidil Aqsa itu menegaskan bahwa perpecahan politik Palestina dan konflik internal yang menghantui dunia Arab dan Muslim telah memberi jalan bagi rencana kotor permukiman ilegal ‘Israel’ dan Yahudisasi di Baitul Maqdis. Nawahda mengakhiri khutbahnya dengan mengecam meningkatnya agresi ‘Israel’ terhadap rakyat Palestina di Khan Al-Ahmar dan Jalur Gaza.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Gerombolan Serdadu Zionis Lukai, Tangkap Demonstran Palestina di Khan Al-Ahmar
Ehud Barak: ‘Kami Bunuh 300 Warga Palestina dalam 3 Menit’ »